cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun

cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun

Assalamualaikum wr WB.
Pada artikel kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman saya cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun.

Sedikit cerita jadi pada hari itu Adi servisan hp Oppo a3s lupa pola dan saya terima servisan tersebut saya bilang Mbah nanti di tinggal dulu aja karena ini hp Oppo a3s sulit buka polanya apa lagi ini new scurity jadi cukup lama proses ngerjaan nya dan si Mbah nya iya mas GX pp yg penting jadi tu hp saya bilang siap mba.

Saya tanya sana sini ternyata banyak yang menawarkan jasa remote untuk mengatasi Oppo A3s ini yg lupa pola dan ada yang menyaranin direct aja mas pake ufi box
Nah kebetulan saya punya ufi ini pertama kali saya mengatasi lupa pola Oppo a3s 
Saya serc google ketemulah skema jumper nya singkat cerita.

Baca juga: cara mengatasi Oppo a3s lupa pola

Alhamdulillah hp Oppo a3s nya udah berhasil keterangan di ufi nya sucsesfuly
Dalam hati nota ni setelah cabut semua Jumperan nya dan saya coba nyalakan mati GX mau nyala dan saya cek di power suplai
Ganti sekian.

Pikiran udah mumet wah nombok tool ni saya tanya sana ke sini GX membuahkan hasil saya cek lagi mesin nya  ternyata ada R kecil hancur akibat Jumperan tadi mau saya ganti gak tau ukuran nya karena udah hancur akhirnya saya baypas aja jalur nya atau di shot tin atau di gabungin atau jamper
Bisa liat gambar nya di bawah ini
Gambar dekat nya


Dan saya rapikan dan saya coba nyalakan hp Oppo a3s yang tadi nya mati total
Dan alkhamdullilah hp pun nyala kembali
Dan akhirnya GX jadi nombok tool kalo sampai nombok ini sampai jutaan mungkin karena ini hp masih Baru dan akhirnya nota jugani hp asem buat saya jantungan itung-itung ilmu baru ni.

Hasil nya done


Kesimpulan: jadi begitulah cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun harus teliti dan jeli
Wasalam wr WB.

#oppoa3slupapola
#oppoa3smatot




10 Responses to "cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun"

  1. senasib ni min, itu gambar pertama dibagian mana ya min?
    kalo gambar duakan jalur CLK.
    saya ukur resistor saya, masih bagus, tapi test resistor CLK only udah saya jumper masih aja 9008, resistor cmd only udah dijumper masih aja 9008. kedua duanya tetep aja 9008.
    sampai saya direct lagi > write full dump(posisi semula ada passcode) > write success > hasilnya tetap aja qloader 9008.

    Mohon pencerahannya min...

    ReplyDelete
  2. sama senasib gan ini juga oppo a3s lupa pola setelah direk sukses tapi detek 9008

    ReplyDelete
  3. mantap...terimakasih saranya suhu..moga setiap ilmu yg dibagikan...selalu bermanfaat untuk orang banyak

    ReplyDelete
  4. Sama senasib dengan mas bambang dkk, 3 kali direct a3s yg dua sukses, yg atu nyangkut mode 9008. Samapai ahkirnya nemu blogNya mimi: -)
    Tp belum membuahkan hasil. Mohon pencerahannya min

    ReplyDelete
  5. tadi siang min sama kasusnya di direct cuma kebaca ga bisa di reset..malah jadi matot..besok tak coba bos mudah2an done..

    ReplyDelete
  6. mantappp kasusu yg sama... setelah ikut tutor akang alhamdulilah hati pun jadi senang kembali.... terima kasih kang sudah berbgi....

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Hoax 🤣🤣🤣🤣
    Masak gambar 1 dan 2 beda jauh. Jgn ktipu itu digambar ajha udh beda. Mna posisi CLK dan CMD nya???😀😀😀😀😀

    ReplyDelete